Ultah Abi ke 5, Warga Kampong Emponai Kembali Makan Berami

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ultah Abi ke 5, Warga Kampong Emponai Kembali Makan Berami


SANGGAU - Komunitas Seni Drama Sangau Kampokng Emponai makan bersama di rumah Mok Silok, Minggu 13 Juni 2021.


Hadir sutradara Aji Langer. Para aktris, Mok Ati, Mok Neng. Aktor, Abo Guntur, Abo Ari, Abo Labuk, Abo Sigit dan istri serta beberapa kerabat dekat.



Makan bersama ini sekaligus merayakan ulang tahun Abizar Rasyid Amzar ke 5 buah hati pasangan suami istri, Arifin dan Qomariyah.


Doa di pimpin oleh Abo Ari. Suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 



"Selamat ulang tahun Abi. Semoga menjadi anak yang berguna bagi orang tua, bangsa dan negara,"doa Abo Guntur alias Mr Khumal Shing.


Mok Silok menulis dalam media sosial miliknya menyebutkan, calon pemimpin dan pengusaha sukses di usia muda. Dialah Abizar Rasyid Amzar. Doa terbaik dari ayah dan ibu untuk anak solehnya.



Manjamu, bawelmu, comelmu, akan jadi kenangan indah saat kau besar nanti.

Ceria itu belum tentu bisa hadir kembali saat kau mulai sibuk dengan aktifitasmu nanti. Tetap jadi anak soleh yang taat kepada Rabmu dan patuh pada orang tuamu. Sayangi Ayah dan Ibu untuk selamanya, itulah bukti engkau anak soleh yang lahir dari rahim ibu karna cinta dan kasih sayangnya.