Wabup Sintang Sudiyanto dan Pastor Soje Buka Lebar Pintu Maaf

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Wabup Sintang Sudiyanto dan Pastor Soje Buka Lebar Pintu Maaf



Foto: Pastor Soje



Laporan Viktor Emanuel


SINTANG - Beredarnya screnshoot Percakapan lewat Whatsapp antara Pastor Soje Pastor Paroki Sta.Maria Tanpa Noda Ambalau dengan  Sudiyanto, SH Wakil Bupati Sintang menjadi Viral di group medsos sejak hari jumat - sabtu (4-5/juni 2021). 


Beragam narasi dan tanggapan bermunculan, dan belum di ketahui siapa yang membagikan (sharekan) screnshoot tersebut.


Terkait hal tersebut Sudiyanto,SH wakil Bupati sudah melakukan klarifikasi melalui rilis pemberitaan pada (minggu, 6 juni 2021) di rumah kediaman jabatan wakil Bupati Sintang. 


Menurut Wabup Sudiyanto bahwa inti dari klarifikasi dirinya,  bahwa dirinya dengan Pastor Soje tidak ada masalah, sudah saling kenal, ketika sejak bertugas sebagai ASN di Pemda Melawi (pinoh), dan saat itu Pastor Soje berkarya di Paroki Sta.Perawan Maria Diangkat Ke Surga Nanga Pinoh. 


Untuk mengetahui beredarnya screnshoot tersebut pihak media, melalui via telpon  (Senin 7 juni 202, pukul 08.19 wib ) menanyakan langsung pada Pastor Soje, dan keterangan diperoleh bahwa Pihaknya membuka pintu maaf atas hal tersebut, dan tidak perlu diperpanjang. Diungkap Pastor Soje, terkait Niat klarifikasi Sudiyanto dengan dirinya, menurut Pastor Soje niat baik itu patut diterima, dan dirinya siap bertemu dengan Wabub Sudiyanto, ungkap Pastor Soje.