Ferry Lim Ketua Perbakin Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ferry Lim Ketua Perbakin Sanggau


SANGGAU – Ferry Lim resmi memimpin Perbakin Kabupaten Sanggau. Hal itu berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten(Muskab) Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) yang dilangsungkan di Hotel Golden Palace Kabupaten Sanggau, Minggu (4/7/2021). 


Dalam sambutanya dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menahkodai Perbakin Sanggau. Dia menegaskan, akan memegang amanah tersebut dengan baik dan akan mengembangkan Perbakin Sanggau ke depannya. 


Ferry juga menyampaikan, setelah terpilihnya sebagai ketua Perbakin Kabupaten Sanggau, ia akan menjalankan visi dan misi yang sudah dibuat dan di susun. 


Namun, tugas pertama ia akan membenahi organisasi dengan memilih dan menempatkan orang-orang yang tepat sesuai dengan kemampuannya. 


Visi yang saya bawa adalah Menjadikan Pengkab Perbakin Sanggau sebagai wadah pembinaan olahraga menembak yang aktif, professional dan transparan yang mampu menghasilkan atlet yang berprestasi.  


Saya juga mempunyai misi untuk Perbakin Sanggau yaitu mendorong pembentukan club-club baru dan mengaktifkan serta membina seluruh Club se- kabupaten Sanggau. 


Memilih dan menempatkan Personil Pengurus Perbakin Kabupaten Sanggau yang professional dan transparan dalam menjalankan tugas dan fungsi serta bisa bekerjasama dan mempertanggungjawabkan hasil kerja yang optimal. 


Mengupayakan sarana dan prasarana menembak di Pengkab Perbakin Sanggau melalui pengadaan lapangan dan senjata serta amunisi maupun menjalin kerjasama dengan instansi TNI/Polri dalam pengadaannya. 


Mengadakan kegiatan pengenalan olahraga menembak kesekolah-sekolah dengan harapan dapat menjaring bibit atlet menembak yang dapat dibina menjadi atlet yang berprestasi. 


Menginventarisir atlet menembak yang ada di Kabupaten Sanggau yang selanjutnya ditindak lanjuti dengan mengadakan program pelatihan yang berkesinambungan. 


“Saya akan menjalankan organisasi dengan cara profesional, transparan dan taat hukum sekaligus menciptakan atlet menembak dan berburu profesional bagi Kabupaten Sanggau, Kalbar, maupun Nasional,” kata Ferry. 


“Saya mohon dukungan dari para anggota untuk bersama-sama memajukan Perbakin ini lebih berprestasi lagi,” tutupnya.