Sekretaris MPW PP Kalbar Dodi Ingatkan Pengurus MPC PP Sanggau Terus Berbenah Diri

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Sekretaris MPW PP Kalbar Dodi Ingatkan Pengurus MPC PP Sanggau Terus Berbenah Diri


SANGGAU - Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Barat, Dodi kunjungan kerja biasa ke Sanggau, Senin 13 Juli 2021.



Dodi dan rombongan disambut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman di sekretariat MPC PP Sanggau di jalan Riam Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas.



Dodi berpesan kembangkan dan besarkan pemuda Pancasila sesuai aturan yang berlaku. Menjadi terdepan dalam melayani masyarakat dan contoh terbaik untuk negeri.


"Keluarga Besar PP harus menjadi kebanggaan masyarakat,"tegas Dodi.



Dodi mengingatkan jajaran pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau terus berbenah diri dengan menggerakkan badan badan yang ada di tubuh MPC Pemuda Pancasila.


"Saya lihat BKPB sudah terbentuk, ini luar biasa. Terus maju, sekali layar terkembang surut kita berpantang,"pesan Dodi.



Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Kalbar dan rombongan yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau. 


"Semoga silaturahim ini terus terjaga dengan baik dengan semangat Pancasila yang tak pernah padam,"ucap Suherman didampingi Waka 1 Abang Ariyanto dan Ketua BKPB Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Firmus.