Sinergi Dongkrak PAD, Juru Parkir Sanggau Keluarga Besar Pemuda Pancasila

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Sinergi Dongkrak PAD, Juru Parkir Sanggau Keluarga Besar Pemuda Pancasila



SANGGAU - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau Anselmus memastikan komitmennya untuk membina seluruh juru parkir se kabupaten Sanggau.


Hal ini dikemukakannya disela - sela pertemuan dengar pendapat dengan seluruh juru parkir di kota Sanggau dan beberapa perwakilan juru parkir dari kecamatan, Kamis 9 September 2021 di aula pertemuan umum kantor Dishub Sanggau di kawasan Taman Sabang Merah Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.



Menata dan membina juru parkir yang handal dan bermartabat, Dishub Sanggau tidak sendirian, namun bersinergi dengan Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau. 


Seluruh juru parkir menjadi anggota Pemuda Pancasila namun teknis kerja di lapangan, seluruh juru parkir tetap berpedoman pada peraturan daerah yang mengatur tentang perparkiran termasuk penarikan retribusi di lapangan. 



Retribusi yang ditarik juru parkir tetap dikelola oleh Dishub Sanggau dengan pola bagi hasil sesuai peraturan yang berlaku. 


"Pekerjaan juru parkir itu mulia, oleh sebab itu patuhi aturan yang berlaku. Harus menjadi teladan yang baik ditengah masyarakat dalam pelayanan, rajin dan bertanggung jawab,"pesan Kadis Perhubungan Kabupaten Sanggau, Anselmus.



Ditempat yang sama, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Firmus menyambut baik sinergisitas antara Dishub, Pemuda Pancasila dan Juru Parkir. 


Sinergisitas ini terus dibangun dan diperkuat dalam rangka mendukung program pembangunan pemerintah. 



"Semua juru parkir adalah bagian dari keluarga besar Pemuda Pancasila. Artinya, kami siap mendukung pemerintah dalam hal ini Dishub Sanggau untuk membina para juru parkir sesuai aturan main yang berlaku,"tegas Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Firmus.