Ditinjau Ketua MPW PP Kalbar dan Kapolsek Kapuas, MPC Pemuda Pancasila Sanggau Buka Posko Siaga Banjir

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ditinjau Ketua MPW PP Kalbar dan Kapolsek Kapuas, MPC Pemuda Pancasila Sanggau Buka Posko Siaga Banjir



Foto: Ketua MPW PP Kalbar Uti Zulkifli tinjau Posko Siaga Banjir Kabupaten Sanggau. Hadir anggota DPRD Sanggau Susana Herpena

Foto: Kapolsek Kapuas IPTU Heri foto bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman, Sekretaris Firmus dan Anggota Abdul Rahim




SANGGAU - MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau mendirikan posko siaga banjir, 28 Oktober 2021. 


Posko bantuan ini terletak di Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas, berhadapan dengan kantor Kesbangpol. 


Ketua MPW PP Kalbar Uti Zulkifli dan rombongan menyambut baik dan langsung berkesempatan meninjau posko ini dengan harapan dapat digunakan untuk pelayanan masyarakat. Hadir anggota DPRD Sanggau Susana Herpena.


"Bekerja dengan ikhlas dan sepenuh hati. Bersama Pemerintah bantu pelayanan masyarakat ditengah kondisi sekarang ini, baik di pandemik Covid-19 dan bencana alam seperti banjir,"pesan Uti Zulkifli.


Ditempat terpisah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sanggau Paolus Hadi yang sudah membantu menghibahkan tenda untuk MPC Pemuda Pancasila melalui Dinas Sosial Kabupaten Sanggau.


Selain itu, Suherman juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPW PP Kalbar Uti Zulkifli dan rombongan yang sudah meninjau langsung posko siaga bencana ini.


"Partisipasi ketua MPW PP Kalbar dan pemerintah daerah kabupaten Sanggau kami ucapkan terimakasih,"ucap Suherman didampingi Sekretaris Firmus.


Selanjutnya, pada tanggal 30 Oktober 2021, Posko Siaga Banjir ini juga di tinjau oleh Kapolsek Kapuas IPTU Heri. 


Sebelumnya juga, Camat Kapuas Jemain dan jajaran Lurah menyambut baik keberadaan Posko Siaga Banjir ini.