Kok Bagi-Bagi Hadiah, Ada Apa di RSUD Landak, Ini Infonya

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kok Bagi-Bagi Hadiah, Ada Apa di RSUD Landak, Ini Infonya



Oleh Firmus


LANDAK - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Landak yang ke 22 tahun 2021, RSUD Landak telah mengadakan perlombaan secara online yang diikuti oleh pegawai RSUD Landak. 


Kegiatan lomba ini dilakukan pada tanggal 12 – 13 oktober 2021 yang lalu. 


Dalam kegiatan ini peserta yang ikut berpartisipasi berjumlah 21 peserta, baik ikut secara perorangan maupun mewakili dari ruangan masing-masing tempat bekerja. 


Proses penjurian dilakukan oleh para seniman daerah yang kebetulan bekerja di RSUD landak, Diantaranya oleh  O’Jack RNC, Tebo Rinyuakng dan Hongkun.


Hari Selasa tanggal 26 Oktober 2021 RSUD Landak telah melaksanakan kegiatan pengumuman dan pembagian hadiah bagi para peserta lomba di aula RSUD Landak, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi peserta yang hadir. 


Adapun kategori perlombaan yang diadakan antara lain kategori video ucapan selamat, dan Kategori video, puisi bernyanyi dan bertutur.


Pada kesempatan ini yang menjadi pemenangnya antara lain :

1. Kategori Video Ucapan Selamat

Juara 1 perwakilan dari Kasir

Juara 2 Perwakilan dari bagian umum dan kepegawaian, Juara 3 perwakilan dari Farmasi.


Sedangkan Kategori Video Puisi bernyanyi dan bertutur, Juara 1 perwakilan dari Ruang Gandaria / VK, Juara 2 perwakilan dari IGD

Juara 3 Perwakilan dari Poli Rawat Jalan.


Pengumuman dan pembagian hadiah di hadiri Langsung oleh direktur RSUD Landak dr, H.S Wahyu Purnomo, Sp.B. 


Dalam sambutannya Direktur RSUD Landak mengharapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh pegawai selalu bersemangat berkarya dalam menampilkan kreatifitas-kreatifitasnya serta menjadi orang-orang Kabupaten Landak yang hebat tangguh dan tumbuh.