Musdad IV DAD Tayan Hulu, 4 Kandidat Siap Maju. Ini Infonya

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Musdad IV DAD Tayan Hulu, 4 Kandidat Siap Maju. Ini Infonya


PANITIA MUSDAT IV DAD KECAMATAN TAYAN HULU LAKSANAKAN PLENO DAN PENGESAHAN AD/ART DAD KECAMATAN TAYAN HULU


Laporan Hendrikus Hendi


TAYAN HULU - Panitia Musyawarah Adat ke IV Dewan Adat Dayak Kecamatan Tayan Hulu melaksanakan rapat pleno dan pengesahan AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) Dewan Adat Dayak Kecamatan Tayan Hulu, bertempat di aula kantor Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu, pada rabu 13/10/2021 hari ini.



Dalam pembahasan AD/ART ini panitia Musdat IV DAD Tayan Hulu menghadirkan pihak-pihak tokoh masyarakat dari wilayah kecamatan Tayan Hulu yang terdiri dari seluruh anggota panitia Musdat IV,  4 orang kandidat calon DAD Kecamatan Tayan Hulu, Para Kepala Desa, Ketua BPD dan Temenggung Desa diwilayah kecamatan Tayan Hulu.


Kegiatan yang dihadiri sekitar lima puluhan orang peserta dimulai pukul 13.00 wib sampai dengan selesai ini membahas secara bersama pasal-pasal dalam AD/ART Dewan Adat Dayak Tayan Hulu, untuk di sahkan pada pelaksanaan Musdat IV DAD Tayan Hulu pada kamis 14 Otober 2021 besok. 


Ketua Panitia Musdat IV Robert Jhonso mengatakan "pertemuan hari ini adalah untuk membahas AD/ART DAD Kecamatan Tayan Hulu agar besok memudahkan kita untuk melaksanakan musdatnya."


"Puji Tuhan AD/ART sudah dibahas bersama dan sudah ditetapkan untuk diberlakukan besok pada Musdat IV kamis 14 Oktober 2021" sambungnya.


Nampak dalam pantauan awak media ini, bahwa proaktif para peserta rapat sangat antusias dengan metode komunikasi dua arah yang proaktif.