Sanggau Sehat: Pemuda Pancasila Gelar Gerakan Amal Kemanusiaan Peduli Covid-19

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Sanggau Sehat: Pemuda Pancasila Gelar Gerakan Amal Kemanusiaan Peduli Covid-19



Laporan Firmus Tato Jurnalisio


SANGGAU - Gerakan amal kemanusiaan peduli Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau didukung masyarakat.


Seperti yang diucapkan Iman warga setempat yang mengaku bangga dengan jajaran pengurus Pemuda Pancasila yang turun ke jalan mengkampanyekan protokol kesehatan Covid-19.



"Maju dan jaya Pemuda Pancasila. Teruslah berkarya dan berbuat baik kepada masyarakat. Ini juga sesuai dengan visi misi Sanggau sehat,"ucap Iman, Sabtu 2 Oktober 2021.


Kegiatan amal kasih ini tetap dilaksanakan di perempatan lampu merah kota Sanggau dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 



Ditempat yang sama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman menjelaskan, gerakan kemanusiaan ini dalam rangka persiapan menyambut hari sumpah pemuda 28 Oktober dan hari lahirnya pemuda Pancasila.


"Selain itu kegiatan ini juga diisi dengan menyambangi veteran dan lansia,"terang Suherman didampingi Sekretaris Firmus. 



Puncaknya tanggal 28 Oktober hari ulang tahun pemuda Pancasila dan hari sumpah pemuda.


Hadir Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Siti. Wakil Ketua, Yamin. Kabid OK, Fuad dan beberapa jajaran pengurus lainnya.


Gerakan Amal Kemanusiaan Peduli Covid-19 ini juga didukung oleh POM, Komunitas Drama Sangau Kampokng Emponai dan FM Corp.