KUNKER SINTANG, GUBERNUR KALBAR SABANGI SMKN 1 SINTANG

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

KUNKER SINTANG, GUBERNUR KALBAR SABANGI SMKN 1 SINTANG



SINTANG - Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., didampingi Sekretaris Daerah Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M.Si., beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sintang, Direktur Umum Bank Kalbar, Rokidi, S.E., M.M., dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemprov Kalbar, meninjau Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 01 Sintang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Selasa (23/11/2021).

Gubernur Kalbar menyempatkan diri untuk mengajar siswa-siswi SMKN 01 Sintang sekaligus memberikan motivasi agar bisa lebih maju di masa yang akan datang. Selain menyempatkan untuk mengajar, H. Sutarmidji juga berdialog singkat dengan kepala sekolah dan para guru sambil meninjau ruang kelas dan ruang praktikum. 



Gubernur juga meninjau pembangunan SMKN 01 Sintang yang terhenti sementara karena musibah banjir. Pembangunan ini diharapkan dapat tuntas pada bulan Maret 2022.

Sebagai bentuk perhatian terhadap pencegahan penularan Covid-19 di sekolah, Pemprov Kalbar memberikan hand sanitizer kepada siswa-i SMKN 01 Sintang. Sebelum rombongan meninggalkan lokasi, pihak SMKN 01 Sintang memberikan cinderamata kepada Gubernur Kalimantan Barat. (VE sintang,wnd/ted)