Simbolis, Bupati Terima Laporan Paket Sembako Open Donasi MPC Pemuda Pancasila Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Simbolis, Bupati Terima Laporan Paket Sembako Open Donasi MPC Pemuda Pancasila Sanggau



Foto: Bupati Sanggau Paolus Hadi Tinjau Posko Siaga Banjir Pemuda Pancasila



SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi tinjau posko siaga banjir MPC Pemuda Pancasila Sanggau, Kamis 4 November 2021. 



Kedatangan bupati dan rombongan disambut langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman didampingi Sekretaris Firmus. 


Hadir Kadis Kesehatan Sanggau Ginting. BPBD, Siron, Camat Kapuas Jemain. Lurah Beringin Roy Manik. Lurah Bunut Gorgonius dan lurah lainnya.



Dalam kesempatan itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman didampingi Sekretaris Firmus melaporkan dan menyerahkan bantuan yang sudah terkumpul secara simbolis kepada Bupati Sanggau Paolus Hadi, yang selanjutnya pemerintah daerah yang menyalurkan bantuan tersebut kepada korban banjir sesuai data di lapangan.


"Bantuan yang sudah terkumpul segera di salurkan kepada korban banjir sesuai data di lapangan bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sanggau, artinya harus satu pintu,"sarannya. 



Seperti yang diberitakan sebelumnya, kondisi banjir masih bertahan. Warga yang terdampak banjir tetap memilih tinggal di rumah dengan membuat panggung.


Bupati menyambut baik adanya posko Siaga banjir ini dan meminta tetap berkoordinasi dengan lurah, camat dan BPBD Kabupaten Sanggau.


Selain posko siaga, juga sudah di sediakan tempat pengungsian untuk korban banjir. Oleh karena itu bupati meminta semua pihak harus sinergi.