Wabup Yohanes Ontot Natal Bersama Anak Laskar Berlian

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Wabup Yohanes Ontot Natal Bersama Anak Laskar Berlian

 


SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot natal bersama anak – anak Laskar Berlian Dusun Manuk Lobang, Desa Temiang Taba Kecamatan Balai bertempat dihalaman gereja Pantakosta Indonesia, selasa (13/12/2021).



Hadir Camat Balai Batang Tarang Poheng Gew, Ny Yohana Kusbariah Ontot, Kepala Desa Kiyang A.Md, Yayasan Peduli Anak Indonesia, Yayasan Rumah Singgah Indonesia, Yayasan Barokah Indonesia dan Masyarakat Desa Temiang Taba.


Kepala Desa Temiang Taba dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabup Sergai beserta undangan dan jemaat geraja karena sudah menghadiri perayaan natal ini. Kami harap di masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati mampu mengubah segalanya menjadi lebih baik lagi, “Melalui Natal ini, semoga seluruh umat Dusun Manuk Lobang, Desa Temiang Taba Kecamatan Balai dapat semakin kuat dalam beriman, memiliki kasih dan tetap bersuka cita di tengah pandemi Covid-19.” pungkasnya.


Camat Balai Batang Tarang dalam sambutannya mengatakan Natal merupakan moment yang sangat penting serta berjuta makna dihati setiap manusia yang mengingatkan keselamatan telah Tuhan anugerahkan bagi umat yang percaya kepadaNya. Sebagai umat yang telah menerima anugerah keselamatan, wajib memelihara dan senantiasa membagi kasih anurgerah bagi orang-orang yang ada disekitar kita.


Semoga perayaan natal ini dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat kristiani yang merayakannya, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita semua.” ucapnya


Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Sanggau berharap dengan gelaran natal bersama dengan anak – anak Laskar Berlian ini akan membawa keberkahan bagi kita semua sekaligus terhindar dari pandemi Covid-19 serta segala marabahaya lainnya.


Dalam suka cita perayaan hari Natal, lanjutnya, Wakil Bupati Sanggau menyebut jika hal ini merupakan salah satu perwujudan visi/misi Pemerintah Kab.Sanggau salah satunya sudah diwujudkan oleh bapak dan ibu pendeta dan yayasan peduli anak indonesia yang telah mendidik calon generasi penerus bangsa khususnya di Laskar Berlian Dusun Manuk Lobang, Desa Temiang Taba Kecamatan Balai ini.


“ Hingga saat ini, toleransi beragama di Kab.Sanggau sudah berjalan dengan baik. Oleh karenanya, Wabup Wakil Bupati Sanggau berharap toleransi beragama dan hidup rukun berdampingan dengan penganut agama lain yang berlangsung selama ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain,ujarnya.


“Semangat kebersamaan didalam merayakan natal seperti inilah,yang harus terus dipertahankan serta ditingkatkan lagi kedepannya,sehingga akan bermuara menjadi sinergitas yang kuat dan kokoh diantara kita sekalian,untuk mewujudkan harapan kita bersama,yakni Sabang Merah “Sanggau Bangga Mengukir Sejarah”.


Wabup juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak bosan mengunakan masker saat beraktifitas sehari – hari,”tegasnya.