Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Istri Berbahagia, Ini Infonya

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Istri Berbahagia, Ini Infonya


Foto: Bupati Sanggau Paolus Hadi terlihat menggendong cucu pertamanya didampingi seluruh keluarga besar, Minggu 11 Desember 2022. Foto-Ist


SANGGAU - Kabar gembira datang dari keluarga besar Bupati Sanggau Paolus Hadi dan Istri Arita Apolina. Hari Minggu 11 Desember 2022 kemarin, sekitar pukul 08.00 Wib, saat terbang dari Medan menuju Batam, orang nomor satu di Pemkab Sanggau itu mendapatkan kabar gembira atas kelahiran cucu pertamanya.


Ditemui wartawan usai menghadiri rapat paripurna yang berlangsung di lantai III DPRD Sanggau, Senin 12 Desember 2022, PH sapaan akrab Bupati Paolus Hadi itu mengaku sangat berbahagia atas kabar kelahiran cucu laki-lakinya.


"Yang pertama saya ingin menyampaikan rasa syukur, akhirnya setelah setahun lebih pernikahan anak dapat cuculah ceritanya ni, pastilah semua orang yang pernah mendapatkan cucu merasa bahagia, termasuk saya dan keluarga," ujarnya.


Sebagai kakek, ujar PH adalah bagaimana membahagiakan cucunya sesuai harapan orang tua. Disinggung terkait nama cucunya, PH menyebut nama cucunya wajib ada nama Hadi dan Ahie.


"Kalau keluarga sayakan Hadi semua ni, ada juga nama Kakeknya di Singkawang Ahie, diujungnya ada Hadi Ahie," ungkap PH yang belum merinci nama lengkap cucunya itu.


Kelahiran cucunya ini diharapkan dapat membawa keberkahan khususnya bagi keluarga besar Paolus Hadi dan Kabupaten Sanggau umumnya.


"Sebagai orang tua, sebagai Kakek tentu saya berharap kelahiran cucu kami ini dapat membawa keberkahan kami bagi sekeluarga dan semoga membawa keberkahan dan bermanfaat untuk Kabupaten Sanggau kedepannya," harapnya.


Sebagaimana diketahui, putri PH bernama Verenanda Istya Hadi hasil pernikahannya dengan Febri Wihaya Ahie melahirkan anak perama berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Centra Medika Sanggau, Minggu 11 Desember 2022 dengan berat 2,99 Kg. Berdasarkan postingan Echi di media sosialnya, sapaan akrab anak sulung PH itu, sang anak diberinama Vincenzo Hadi Ahie.