Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolres Sanggau Gelar "jum'at curhat" di Warkop Menyadik

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolres Sanggau Gelar "jum'at curhat" di Warkop Menyadik




Oleh Firmus


SANGGAU - Tokoh Pers Kalimantan Barat, Gusti Yusri hadiri "jum'at curhat" di warung kopi Menyadik, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, Jum'at 20 Januari 2023 pagi. 


Sebelumnya, kegiatan "jum'at curhat" di buka langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH. S.IK. Hadir para pejabat utama Polres Sanggau dan jajaran Polsek Kapuas. 


Peserta "jum'at curhat" para wartawan dari berbagai media yang ada di Kabupaten Sanggau yang dikenal dengan sebutan bumi daranante. 



Tujuan kegiatan ini mempererat hubungan antara awak media dan Polri dalam melaksanakan tugas sesuai tugasnya masing-masing untuk menciptakan, merawat dan menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.  


Gusti Yusri menyambut baik kegiatan ini dan diharapkan berkelanjutan serta para jurnalis diminta tetap eksis dan kritis demi kemajuan pembangunan. 


"Tintkatkan kemitraan dan wartawan harus eksis dan kritis,"pesan Gusti Yusri. 


Sementara itu, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH. S.IK mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran semua undangan di acara jum'at curhat. 



"Kami tetap tampung aspirasi masyarakat, dan kami mengajak semua pihak mendukung terciptanya, terjaga dan terpelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,"ucap Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusuma, SH. S.IK.