Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204 Sanggau Bagi Takjil

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204 Sanggau Bagi Takjil




SANGGAU – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVIII Kodim 1204 Sanggau melaksanakan kegiatan pembagian takjil di depan Makodim 1204/Sanggau di Jalan padi, kelurahan Tanjung Kapuas, kabupaten Sanggau, Jum'at 31 Maret 2023. 


Sejumlah Prajurit TNI dilibatkan dalam acara tersebut. Sasaran pembagian takjil adalah masyarakat yang melintas didepan Makodim 1204/Sanggau baik pengendara mobil maupun motor.


Ketua Persit kartika Candra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204 / Sanggau Ny.Tiara Destafia Pratama dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa kegiatan membagikan  takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa. 


"Tujuan Pembagian takjil ini adalah untuk membantu bagi umat muslim yang sedang dalam perjalanan," ujar Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204 / Sanggau Ny.Tiara Destafia Pratama. 


Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah akan digandakan nilai pahalanya. 


"Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mereka, baik yang wajib maupun yang sunnah. Hal tersebut yang saat ini sedang dilaksanakan oleh kodim 1204/Sanggau,"tutur Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204 / Sanggau Ny.Tiara Destafia Pratama.