Acara Dharmayukti Karini se Kalbar Sosialisasi Contoh Pelaporan Kegiatan di Sanggau Sukses

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Acara Dharmayukti Karini se Kalbar Sosialisasi Contoh Pelaporan Kegiatan di Sanggau Sukses

SANGGAU, BRP - Lomba pidato tentang ibu diraih Dyk cabang Mempawah sebagai juara 1. Juara II diraih Dyk Cabang Sanggau dan juara III cabang Kalbar. Juara harapan 1, cabang Pontianak, harapan 2, cabang Singkawang, harapan 3, cabang Sambas. Hiburan 1 cabang Sintang, hiburan 2 Ketapang dan hiburan 3 cabang Putussibau.

Lomba peragaan busana Nasional dalam rangka ketika menghadiri pelantikan, juara 1 cabang Pontianak, juara 2 cabang Pontianak dan juara 3 cabang Ketapang.

Juara harapan 1 cabang Sintang, harapan 2 cabang Sambas dan juara harapan 3 cabang Putussibau.

Penyerahan hadiah utama diserahkan Ny Rahayu Sendiawati Suripto, Jum'at (2/2/2018) siang usai kegiatan sosialisasi contoh pelaporan kegiatan se Kalbar di Kabupaten Sanggau di Gedung Pertemuan Umum jalan jenderal Sudirman Sanggau.

Hadir pengurus Dharmayukti Pengadilan Tinggi (PT) Pontianak. Pengadilan Negeri Mempawah, Singkawang, Sambas, Bengkayang, Ngabang, Sanggau, Ketapang, Sintang dan Pengadilan Negeri Putussibau.

Pengadilan Agama Pontianak, Mempawah, Bengkayang, Sambas, Sanggau, Sintang, Putussibau dan Ketapang.

Acara berlangsung dengan baik dan lancar.

Informasi yang dihimpun media ini bahwa kegiatan ini di adakan dua kali untuk satu tahun secara bergiliran.

Kegiatan ini juga memupuk dan menjalin kerjasama dan tali silaturahmi dalam rangka mendukung mensukseskan kinerja di lingkungan kerja masing masing baik pengadilan negeri maupun pengadilan agama.

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan sukses,"ungkap Ny Rahayu Sendiawati Suripto.

Ny Rahayu Sendiawati Suripto menambah, untuk kegiatan selanjutnya belum bisa diputuskan akan dilaksanakan di kabupaten mana, karena keputusan tersebut akan dibahas pada rapat pengurus dharmayukti Karini.

Laporan Redaksi Betang Raya Post, Firmus