Karolin Gidot Dapat Nomor Urut 2

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Karolin Gidot Dapat Nomor Urut 2



Pulang dikawal Ratusan Gojek dan Simpatisan


PONTIANAK, BRP - KPUD kalbar melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018.

Rapat yang digelar di Ballroom Hotel Aston Pontianak, Selasa (13/2), itu dihadiri oleh PJ. Gubernur Kalbar, Dodi Riadmadji, Pimpinan Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Ketua dan Jajaran Komisioner KPU Kalbar, 3 pasangan Calon yang akan bertarung pada Pilkada serentak 2018,  tim pemenangan, relawan serta simpatisan setiap Pasangan Calon.

Adapun nomor urut pasangan calon setelah dilakukan pengundian adalah pasangan Milton Crosby dan Boyman Harun mendapat nomor urut 1 (satu), sedangkan pasangan yang mendapat nomor urut 2 (dua) adalah Karolin Margret Natasa berpasangan dengan Suryadman Gidot dan Pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan mendapat nomor urut 3 (tiga).

Pulang naik Gojek.
itulah yang dilakukan paslon Nomot Urut 2 Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot setelah pencabutan Nomor Urut. Wajah calon gubernur dari usungan PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKPI dan Perindo ini sumringah saat naik gojek dari halaman Hotel Aston Pontianak Menuju ketempat acara lain di Gereja Katedral Pontianak, Karolin Yang menggunakan baju merah serta Gidot yang mengenakan baju berwarna biru dengan motip dayak tidak canggung, saat bapak tukang ojek membawanya menuju tempat acara yang akan di ikuti tokoh tokoh agama tersebut.

“Gojek buatan putra Indonesia, jadi saya bangga naik gojek” ujar Karolin singkat saat sampai di kompleks katedral pontianak, Bupati Kabupaten Landak yang senang blusukan ini memang terkenal sering mempromosikan produk lokal saat berbelanja langsung ke pasar pasar, dan pondok pondok jualan rakyat di Kabupaten Landak.

Suryadman Gidot Bupati Kabupaten Bengkayang mengatakan, akan mendukung bisnis berbasis aplikasi seperti Gojek ini, “Gojek ini kan buatan anak Indonesia, perusahaan luar saja tertarik ingin membeli Gojek, perusahaan dan produk dari anak Indonesia pasti kita dukung lah” ujar Gidot singkat, dan dia menambahkan apapun pruduk yang out putnya positif dan hasil karya anak bangsa pasti akan di dukungnya.

Redaksi Betang Raya Post