Pemuda Katolik Cabang Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pemuda Katolik Cabang Sanggau

MISA PAGI UNGKAPAN SYUKUR
Pastor Leonardus : Pendidikan tolak ukur pelayanan


SANGGAU, BRP - Pemuda katolik cabang sanggau gelar misa pagi dalam rangka Masa Penerimaan Anggota ( Mapenta ) dan Musyawarah Komisariat Cabang ( Muskomcab ) tahun 2018 yang bertempat di Hotel Meldy Sanggau, kalimantan barat. Jumat, 9/2/2018.

Memimpin misa, dalam khotbahnya Pastor Leonardus Kupit , Pr menegaskan agar umat, khususnya pemuda dan pemudi katolik lebih setia dalam pelayanan.

" Kita memiliki talenta. Zaman modern, kita harus mempunyai pendidikan karena itulah tolak ukur bagi pelayanan ". Ujar Pastor.

Usai misa pagi, pemuda katolik cabang sanggau akan melaksanakan Mapenta dan Muskomcab hingga besok ( 8-9/2/2018 -red ).

Dalam agendanya, Pemuda Katolik akan mencari pemimpin yang siap melayani dengan tulus dan melahirkan pemimpin yang bermental kuat dalam menghadapi era sekarang.

" Banyak tantangan dan persoalan luar biasa yang akan kita hadapi ". Ucap Kristiyani Iyan, Ketua panitia pelaksana Mapenta dan Muskomcab sanggau.

Dengan mengangkat tema ' Rekonsiliasi dalam membamgun organisasi yang kuat guna melahirkan pemimpin yang melayani' dan akan dihadiri Pengurus pusat pemuda katolik, Komda kalbar, Komcab sanggau, dan utusan pemuda katolik dari 14 kecamatan yang mengikuti.


Laporan   : AA
Editor       : Robiantinus Hermanto