Simon Ucapkan Damai Natal Selalu Dihati

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Simon Ucapkan Damai Natal Selalu Dihati

Natal Bersama dan Temu Gaok RAM Sekadau

SEKADAU, BRP - Rukun Ayung Mualang (RAM) Sekadau, Temu Gaok dalam rangka Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di Rumah Betang Youth Center Sekadau Jumat sore, 2/2/18.

Ketua umum Rukun Ayung Mualang Sekadau, Aloysius dalam sambutannya katakan,
Atas nama Pribadi, mengucapkan Selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Ia katakan, kegiatan ini setiap tahunnya rutin dilakukan, walaupun tahun ini agak terlambat namun tidak mengurangi rasa kebersamaan kita.

Atas nama Ketua umum RAM, terima kasih atas kerja samanya Rukun Ayung Mualang Sekadau.
Ia katakan, 2018 ini mau menghadapi pilkada, supaya Rukun Ayung Mualang di Sekadau  jangan berpecah belah dan agar tetap bersatu.

" Silakan menentukan pilihannya sendiri tidak ada yang mengarahkan harus pilih yang mana dan pilih siapa," kata Aloysius yang juga Wakil Bupati Sekadau.

Ketua Dewan Pembina RAM juga sebagai Sesepuh dan Tokoh masyarakat, Simon Petrus dalam sambutannya katakan, apresiasi dengan acara Temu Gaok dalam rangka Perayaan Natal Bersama oleh komunitas RAM.

Ia katakan, salut dengan pengurus RAM yang sudah mengurus organisasi ini dengan baik.
" Semoga natal ini selalu ada di hati kita dalam hidup kita," ucap Mantan Bupati Sekadau dua periode ini.

Acara Temu Gaok Rukun Ayung Mualang ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Wakil Ketua DPRD Sekadau, Jetfray Raja Tugam, SKPD, Pastor Paroki Sekadau, Kristianus, CP, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Jemaat yang hadir.

Oleh : Asmuni