Umat Stasi Elok Sempitak Swadaya Bangun Gereja

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Umat Stasi Elok Sempitak Swadaya Bangun Gereja

SAMBAS, BRP - Dambakan tempat ibadah yang layak, Umat Katolik Stasi Elok Sempitak, Desa Tebuah Elok, Kecamatan Subah Kabupaten Sambas kalimantan barat, Secara Swadaya dan Bergotong Royong Membangun Gereja kecil yang selama ini mereka rindukan untuk Berdoa, Memuji dan Memuliakan Nama Tuhan.

" Sudah sangat lama umat katolik di Dusun Elok Sempitak mendambakan sebuah bangunan gereja meskipun kecil ". Ujar tono via WhatsApp_nya. Minggu 4/2/2018.

Dengan segala keterbatasan yang mereka miliki, baru kali ini impian itu mereka wujudkan. Apa yang bisa mereka kerjakan dengan tidak harus mengeluarkan biaya, tetap mereka kerjakan secara bersama-sama dan bergotong royong.

" umat mengumpulkan pasir, mengumpulkan batu, menganggkut material semen, kayu dan lain sebagainya. Selama ini kalau hari minggu mereka selalu berdoa dari rumah ke rumah dan sembayang di rumah pemimpin umat ". Lanjutnya.

Hartono yang saat ini sebagai abdi negara dilingkungan pemerintah kabupaten sekadau pun mengucapkan selamat bekerja untuk umat katolik di stasi elok sempitak, semoga tuhan memberkati rencana baik kita semua.

Robiantinus Hermanto
Redaksi Betangrayapost