Ini Upaya Polsek Kalis dalam Pengamanan Kampanye

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ini Upaya Polsek Kalis dalam Pengamanan Kampanye

Kapuas Hulu - Sejak dimulainya masa Kampanye Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018, Kecamatan Kalis sudah 2 kali didatangi paslon untuk pelaksanakan kegiatan kampanye yang mendatangkan massa dalam jumlah besar.

Yang pertama Kampanye dialogis paslon no urut 2  dr. Karolin Margret Natasya beserta team Senin (26-03-2018) dirumah Bapak Jugau, Desa Tekudak, Kecamatan Kalis mendatangkan massa sekitar 300 orang dan kampanye dialogis Paslon Gubernur No. Urut 3 H. Sutarmiji, SH M. Hum beserta team Rabu (28-03-2018) di gedung serbaguna Kecamatan Kalis mendatangkan massa sekitar 500 orang.

Untuk menjamin pelaksanaan kampanye berjalan aman dan sukses, Polsek Kalis sudah melakukan langkah-langkah dimulai dari deteksi dini, Preentif, Penggalangan kepada semua lapisan masyarakat Kecamatan Kalis.

Kali ini dalam Pengamanan
Paslon Gubernur No. Urut 3 H. Sutarmiji, SH, M.Hum beserta team dipimpin langsung oleh Bapak Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu Kompol Tedjo Sasono, SH tampak jelas anggota Polsek Kalis dan diback up puluhan anggota Polres Kapuas Hulu melaksanakan strong point di jalan raya, mengurai kemacetan lalu-lintas dijalan raya, melaksanakan Pengamanan massa baik terbuka dan tertutup.

Alhamdulilah pelaksanaan kedua
kampanye yang mendatangkan massa dalam jumlah besar ini berjalan aman dan sukses kita berdoa bersama agar nanti sampai pencoblosan dan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 berjalan aman dan sukses, ujar Dedy Supriadi selaku Kapolsek Kalis.

Penulis : Belmi H. Siallagan, S.AP (Humas Polres Kapuas Hulu)