Karol Gidot Menang

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Karol Gidot Menang

Tim Pemenangan KADO Sanggau Dikukuhkan
dr. Karolin Ingatkan Agar Mesin Partai Bergerak


SANGGAU, BRP - Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga Calon Gubernur Kalimantan Barat, dr. Karolin Margret Natasa mengharapkan para elit parpol yang ada di Kabupaten Sanggau dan daerah lainnya di Kalbar bisa bekerja maksimal dalam mengkampanyekan pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan.
    "Saya merupakan kader parpol yang dididik untuk berjuang dan loyal terhadap perintah partai. Ketika diperintahkan untuk berjuang, maka saya akan berjuang seperti saat partai memerintahkan saya untuk maju Pilgub Kalbar, mau tidak mau, siap tidak siap, saya harus menjalankannya," kata Karolin saat menghadiri pengukuhan Tim Pemenangan Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot Kabupaten Sanggau, Selasa, (20/3).
    Dijelaskannya, pencalonnya sebagai Gubernur Kalbar, dirinya secara resmi diusung oleh partai, yang ditunjuk langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.
    "Jadi saya bukan ditunjuk menjadi calon Gubernur karena kemauan ayah saya yang ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar. Saya juga telah melalui survey dan karier politik saya juga diperhitungkan, sehingga saya bukan asal di tunjuk," tuturnya.
    Untuk itu, dia mengingatkan agar semua kader PDI Perjuangan bisa mengetahui hal itu, agar mesin partai yang ada benar-benar bisa dijalankan. Karena menurutnya, suka tidak suka, mau tidak mau, sebagai kader militan partai, harus menjalankan hal itu.
    Demikian dengan kader partai lainnya yang juga mengusung pasangan Karolin-Gidot, juga diharapkan bisa bersinergi agar bisa bersatu, berjuang dan memenangkan pasangan yang diusungnya.
    "Sebagai kader partai, kita sudah dilatih untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kalbar karena pembangunan kita masih jauh tertinggal dari daerah lainnya di Jawa dan Sumatera. Untuk itu, saya mengajak semua kader partai yang ada agar bisa bersama-sama berjuang memenangkan pilkada ini," katanya.
    Diketahui, Pelantikan Tim Pemenangan Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot Kabupaten Sanggau itu dilakukan oleh Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Sanggau.
    Pelantikan tersebut di hadiri seluruh unsur DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, 19 orang, pengurus PAC 15 Kecamatan 165 orang, ranting desa 489.
    Selain itu hadir juga jajaran pengurus Partai Demokrat sekitar 350 orang, PKPI 200 orang dan relawan 150 orang.
    "Total yang mengikuti kegiatan pelatikan tim pemenangan Karol Gidot sekitar 1373 orang,"ungkap Ketua Tim Pemenangan KADO Tingkat Kabupaten Sanggau, Jumadi, S.Sos.