Laga Persahabatan: Putri Sago FC vs PS Putri Sekadau, 1-4.

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Laga Persahabatan: Putri Sago FC vs PS Putri Sekadau, 1-4.

Laporan: Kontributor Betang Raya Post Biro Kapuas

SANGGAU, BRP - Laga persahabatan antara PS Putri Sekadau binaan Ir Tumpal Pardede, dibawah naungan PSSI Kabupaten Sekadau melawan tim Putri Sago Fc Sanggau adalah tim sepak bola Putri SMK Negeri 1 Kabupaten Sanggau di bawah binaan Ringgo sebagai guru pendamping.

Laga persahabatan di helat di lapangan Rawa Bakti Sanggau dengan hasil 4-1 untuk kemenangan PS Putri Sekadau.

Saat di kompirmasi, Ir Tumpal Pardede selaku pengasuh PS Putri Sekadau mengatakan kemenangan tim binaannya bukan kemenangan semata yang diharapkan dalam pertandingan tersebut tetapi menjalin kemitraan bersama seluruh tim yang ada itu yang utama sehingga lahirnya sepak bola putri dikalangan masyarakat baik di Kabupaten Sanggau maupun di Sekadau.

Begitu juga dengan pembina tim putri Sago Fc Sanggau, Ringgo, mengatakan menang kalah dalam sepak bola itu hal yang wajar namun  menjalin silahturahmi dan menjaga sportipitas dalam permainan adalah yang terpenting.

"PS Putri Sekadau di atas kertas sudah bisa di pastikan memenangi pertandingan tersebut karena mereka tim yang sudah siap dilihat dari penampilannya,"ungkap Ringgo, Senin (12/3/2018) di Sanggau.

Ringgo menambahkan, pertandingan ini sangat berharga bagi tim putri sago, karena bisa belajar dari kesalahan dan setiap kekurangannya sehingga kedepannya benar-benar siap untuk pertandingan.

Selain itu, Ringgo juga mengucapkan, selamat kepada PS Putri Sekadau dan terima kasih telah sudi datang ke Sanggau.