Pastor Thomas: OMK BT Akhiri Kegiatan Pendalaman Iman

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pastor Thomas: OMK BT Akhiri Kegiatan Pendalaman Iman

Laporan: Kontributor Betang Raya Post Biro Balai Batang Tarang
Sumber: Pastor Thomas, Pr

BATANG TARANG, BRP - Rangkaian kegiatan pendalaman iman yang dilakukan oleh OMK Paroki "Hati Kudus Tuhan Yesus" Batang Tarang telah berakhir. Mereka telah mengadakan kegiatan tersebut di beberapa Sekolah, antara lain: SMP Slamet Riyadi, SMA Wiyata Mandala, SMAN 01 Batang Tarang, dan SMKN 01 Batang Tarang.

Kegiatan pendalaman iman (16/3) di SMKN 01 merupakan penutup dari rangkaian kegiatan. Sama seperti di sekolah-sekolah lain, kegiatan di sekolah ini juga mengambil tema dan metode pendalaman iman yang sama.

Temanya adalah Permenungan Kisah Sengsara Yesus. Sedangkan metodenya dilakukan dengan cara memutar terlebih dahulu cuplikan film kisah sengsara Yesus. Setelah itu, para siswa/i diberikan peneguhan imannya.

Boby selaku koordinator  menjelaskan bahwa semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini juga mendapat tanggapan yang positif dari pihak sekolah-sekolah. Mereka berharap kegiatan tersebut bisa dilanjutkan di waktu mendatang.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pendalaman iman ini. Tetap semangat untuk teman-teman OMK Batang Tarang, ucap Pastor Thomas.