Penggalangan Dana Bantuan Sosial Peduli Kasih

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Penggalangan Dana Bantuan Sosial Peduli Kasih

Laporan kontributor betangrayapost biro Landak, Dedi j

LANDAK, BRP - Penggalangan dana yang dilakukan oleh gabungan komunitas pemuda Ismahyana, Snowkin, Koperland Raja Studio, dan Brotherhoot serta partisipasi beberapa pemuda di Ngabang bertempat dijalan simpang tiga, Desa Raja,  Dusun tanjung mas, kecamatan Ngabang Senin (23/3/2018.)

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari pukul
14:00 - 17:30 wib. Kegiatan ini menyita banyak perhatian beberapa kalangan masyarakat diantaranya para pejalan kaki, pengemudi sepeda motor dan pengguna roda empat.

Dalam kegiatan ini dipandu oleh Gusti Nanda yang sebagai koordinator lapangan, menyita perhatian beberapa penyumbang dengan hiburan orgen tunggal dan atraksi ular.

" pengalangan dana ini bertujuan untuk membantu salah seorang warga yang jatuh dari pohon, Sanuriyadi namanya". cerita Gusti Nandar saat ditemui BRP.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk korban, karena ngeri juga liat lukanya. Untuk pak Sanuriyadi semoga cepat sembuh," tutur Andi pejalan kaki yang ditemui BRP.

Sebagai informasi, pak Sanuriyadi korban jatuh dari pohon, yang berdomisili di Desa Hilir kantor, dusun Tanjung Mas, kecamatan Ngabang ini jatuh sakit selama dua bulan lebih, pernah dirawat ke Rumah sakit RSUD Landak, namun pihak rumah sakit menganjurkan ke-arah tindakan serta penanganan di rumah sakit Antonius Pontianak.

Setelah dana terkumpul, nantinya akan diserahkan langsung kepada korban. Rencananya kegiatan ini kembali dilaksanakan oleh Pemuda-pemudi Ismahayana Ngabang sebagai bentuk solidaritas pada 24 Maret besok.