Saya Harus Menuntaskan Apa Yang Sudah Dilakukan Cornelis

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Saya Harus Menuntaskan Apa Yang Sudah Dilakukan Cornelis

Oleh : Asmuni
Ka. Biro Sekadau

SEKADAU, BRP - Sehabis kampanye dialgis di Gedung Kateketik Sekadau, Karolin melanjudkan kampanye dialogisnya di Kecamatan Sekadau Hulu Rawak di Mega tenda komplek Pastoran Rawak, Kamis (22/3/18).

Dalam pidato politiknya Karolin sampaikan bahwa, yang mau mencalonkan diri sebagai calon Gubernur adalah saya sendiri, dan melalui proses di Partai  bukan maunya Pak Cornelis," ucapnya.

Selain itu, ia sampaikan kalau dirinya menjadi Bupati Landak baru kurang lebih 7 bulan dan bupati termuda se-Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya ia juga memaparkan bahwa, Karolin-Gidot ada beberapa PR antara lain, harus menuntaskan dan melanjudkan apa yang sudah dikerjakan oleh Pak Cornelis dua periode.

Disela-sela pidatonya Ia juga katakan, jalan Sekadau-Rawak tahun ini akan dianggarkan 15 Milyar.

Menjawab pertanyaan salah satu peserta yang hadir soal status jalan Kayu lapis, ia katakan Jalan Kayu lapis itu adalah status jalan perusahaan dan perusahaan tidak pernah menyerahkan kepada pemerintah. Jadi tidak bisa dianggarkan oleh Negara.

"Status jalan itu sudah pernah diajukan oleh Cornelis ke Kementrian," ujarnya.

Sementara ini, bagaimana cara merawatnya  mendekati perusahaan yang ada disana supaya merawatnya sambil menunggu proses untuk merobah status jalan tersebut," kata Karolin.

Soal pemekaran provinsi Kapuas Raya, semua syarat sudah dipenuhi namun sampai sekarang masih ditunda karna memotoriumnya harus disetujui oleh DPR RI dan ditanda tangani oleh Presiden.

Ia berharap kepada para kader Partai, Tim koalisi Partai pengusungnya, Tim relawan dan simpatisan di Kecamatan Sekadau Hulu bisa memenangkan dirinya yakni pasangan Karolin-Gidot nomor urut 2 pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.