Tim KADO Sukses Gelar Pasar Murah dan Terima Kunjungan Tim Naga

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Tim KADO Sukses Gelar Pasar Murah dan Terima Kunjungan Tim Naga

KAPUAS HULU, BRP – Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (bapilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu, Franciska Mening menyambut baik kunjungan Tim NAGA yang menyambangi sekretariatnya 28 Februari 2018.

Kehadiran rombongan pemain NAGA ini dalam rangka memeriahkan hari raya Imlek 2569 dan cap go meh.

“Kami sudah lama menjalin hubungan yang baik ini bersama warga keturunan Tionghoa,”tutur Franciska Mening yang kesehariannya di panggil IKA, Kamis (1/3/2018).

Ika juga menjelaskan, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu, khususnya tim pemenangan Karol Gidot (KADO) merasa senang bisa selalu bersama rakyat.

Berbagi pengalaman, berbagi informasi dan terus berbagi kasih dengan menggelar berbagai kegiatan pasar murah 3 – 6 Febuari 2018.

Misa Imlek 16 Febuari 2018 berbagi kasih 24 Februari 2018 membagi sembako dan warga Tionghoa yang kurang mampu di kecamatan putus utara dan kecamatan Bika dan menyambut kedatangan tim Naga di sekretariat DPC PDI Perjuangan, semua nya itu dapat terlaksana berkat dukungan dan gotong Royong Tim Pemenang KADO.

Ika berharap rakyat semakin cerdas dan pintar dalam mensukseskan Pilkada 2018 ini dengan memilih pemimpin sejati yang sudah terbukti dan teruji mampu memimpin dan merakyat.

Terima kasih juga kepada Polres Kapuas Hulu, TNI, tokoh masyarakat dan seluruh warga Kapuas Hulu atas kerjasamanya sehingga serangkaian kegiatan hari Raya Imlek 2569 ini dapat terlaksana dengan baik.

Laporan: Biro Kapuas Hulu, Maria