Debat Publik Cagub Kalbar, Warga Nilai Karolin Layak Pimpin Kalbar

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Debat Publik Cagub Kalbar, Warga Nilai Karolin Layak Pimpin Kalbar

Oleh : Asmuni
Ka. Biro Sekadau

SEKADAU, BRP – Debat Publik pertama calon Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Barat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Barat, diBallroom Hotel Kapuas Palace, Sabtu (7/4/2018) pukul 19.30 WIB, Kota Pontianak, menyedot perhatian warga Kalimantan Barat.

Warga di Kabupaten Sekadau yang turut menyaksikan debat tiga calon Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Barat melalui layar televisi, menilai pasangan nomor urut 2, Karolin Margret Natasa-Suryadman Gidot (KADO), layak memimpin Provinsi Kalimantan Barat periode 208-2023.

"Sebagai seorang wanita, saya bangga dengan kepintaran dan kelicahan Karolin Margret Natasa yang sudah tentu apabila menjadi Gubernur Kalbar ada kebanggaan tersendiri bagi kami kaum wanita,” kata Ernawati yang ditemui di Pasar Sekadau, Minggu (8/4/2018).

Ernawati yang menyaksikan jalannya debat publik para calon Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Barat, menyatakan, pasangan KADO menguasai panggung debat.

“Pasangan nomor urut 2 ini menguasai panggung, visi dan misi yang disampaikan juga mudah dimengerti dan tepat sasaran,” kata Ernawati.

Ernawati membeberkan, dirinya mendukung pasangan KADO, dan mengkampanyekan pasangan tersebut kepada teman-temannya.

"Setiap bertemu dengan teman-teman, saya selalu mengajak mereka untuk mendukung pasangan nomor urut 2 Karolin-Gidot karena pasangan ini pantas memimpin Kalbar kedepan,” pungkas Ernawati.