DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Adakan Rakercab

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Adakan Rakercab

Oleh : Ka. Biro Betang Raya Post Sekadau
(Asmuni)

SEKADAU, BRP - DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau adakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Gedung Kateketik Jalan Merdeka Selatan Sekadau, Kamis (26/4/18).

Sambutan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau Simon Petrus, S.Sos, M.Si
Katakan, rapat kerja adalah tindak lanjud Rapimnas di Surabaya serta jadwal yg disampaikan oleh ketua DPD untuk melaksanakan Rakorcab disetiap DPC se- Kalimantan Barat.

Tujuan adalah, untuk memberikan pendidikan politik kepada anggota dan kader supaya melaksanakan tugasnya sesuai RT Partai sekaligus untuk lebih dewasa mengikuti perkembangan Partai yag mana Partai Demokrat mengusung Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar dan Wakil Gubernur juga dari Partai Demokrat.

"Selaku Ketua DPC mengucapkan terimakasih kepada semua Kader Partai Demokrat yang sudah berjuang bersama selama ini," ucap Simon Petrus mantan Bupati Sekadau dua periode.

Selanjutnya, Sambutan dari Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, (diwakili oleh Bapak Hartono) katakan, bahwa Partai Demokrat siap memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 periode 2018-2023 yakni pasangan nomor urut 2 dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, M. Pd.

Ia menambahkan, saat ini kita sudah menggerakkan mesin politik dan siaga satu. Kepada seluruh Kader Partai Demokrat supaya bersama - sama memenangkan pasangan nomor urut 2 yakni dr. Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot, M. Pd (KADO) dalam Pilgub dan Cawagub 2018 ini.

"Tidak ada alasan bagi kita sebagai kader Partai Demokrat untuk tidak memenangkan pasangan Karolin-Gidot (KADO)," ucapnya.

Sambutan Bupati Sekadau Rupinus, SH, M.Si sebagai perwakilan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau, yang juga membuka acara Rakorcab DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau mengatakan, apresiasi atas kegiatan Rakercab yang diadakan oleh Partai Demokrat.

Kami dari pemerintah daerah menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Partai Politik. Kepada panitia pelaksana saya juga ucapkan terimakasih. Kepada pihak keamanan saya juga ucapkan terimakasih atas pengawalan terhadap para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur selama ini.

"Diharapkan kepada semua parpol pengusung Paslon supaya berkampanye sesuai aturan yang ada," harapnya.