Giat TMMD 2018 Noyan: Kejar Target Sesuai Prosedur

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Giat TMMD 2018 Noyan: Kejar Target Sesuai Prosedur

NOYAN, BRP - Salah satu pekerjaan atau sasaran fisik dalam programTentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018 ialah Peningkatan Jalan sepanjang 29,2 km yang menghubungkan antara Desa Sejuah - Kembayan sampai dengan Desa Noyan Kecamatan Noyan.

Guna mencapai target pekerjaan yang diharapkan TMMD Regtas ke-101 Kodim 1204/Sgu terus bekerja hingga malam hari untuk menyelesaikan peningkatan jalan tersebut.

Pasiter Kodim 1204/Sgu, Kapten Inf Eko Prasetyo menyampaikan, apabila curah hujan pada siang hari maka pekerjaan dilanjutkan hingga malam hari.

"Diharapkan saat penutupan TMMD nanti semua sasaran pekerjaan dapat selesai dengan tuntas,"ujarnya.

Progres pencapaian hasil kerja salah satu sasaran TMMD Regtas ke-101  berupa peningkatan jalan sepanjang 29,2 km saat ini sudah mencapai 90 %.

Dengan penerangan yang minim dan cuaca yang tidak menentu tak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan pekerjaan untuk memberikan hasil yang maksimal sehingga dapat selesai pada waktu yang sudah di tentukan.

"Kami selaku Satgas TMMD Regtas ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018 terus bekerja lembur dengan segala kemampuan demi tercapainya target kerja sesuai sasaran yang diharapkan,"harapnya.