Gidot Sambangi Warga Desa Meragun Sekadau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Gidot Sambangi Warga Desa Meragun Sekadau

Oleh : Asmuni
Ka. Biro Sekadau

SEKADAU, BRP - Calon Wakil Gubernur nomor urut 2 Suryadman Gidot, kampanye dialogis di Desa Meragun Kecamatan Nanga Taman, Selasa (3/4/18)

Dalam pidatonya Gidot mengucapkan, selamat Paskah kapada wagra Desa Meragun dan terima kasih karna telah menerima kedatangannya.

Ia katakan, pasangannya maju menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur bukan karna kehebatan mereka, tetapi karna merasa terpanggil untuk membangun Kalbar agar Kalbar kedepan menjadi Kalbar hebat.

Ia juga katakan, bahwa kedepan akan memperhatikan masalah infrastruktur yakni jalan dan jembatan. Selain itu, pendidikan, kesehatan dan pertanian.

Ia memparkan bahwa untuk kedepan pasangannya akan meningkatkankan Sumber Daya Manusia (SDM). Menyiapkan generasi muda yang akan disekolahkan diberbagai perguruan tinggi yang ada di dunia, bukan hanya didalam negeri saja.

"Agar SDM kita kedepan akan lebih baik lagi untuk siap bersaing dengan siapapun dan kapanpun," ucapnya.

Ia juga katakan bahwa, dalam membangun Provinsi dan Kabupaten khususnya Kalbar, sumber pendanaannya masih 80-90 persen dari pemerintah pusat, nah' jika tidak punya jaringan yang baik, apa yang mau kita lakukan," pungkasnya.

"Kepada Bapak dan Ibu serta masyarakat Desa meragun jangan ragu dan jangan salah pilih, pada tanggal 27 Juni nanti pilih pasangan nomor urut 2 Karolin-Gidot (Kado)," ajaknya.