Rakyat Landak Perjuangkan Karol Gidot Menang

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Rakyat Landak Perjuangkan Karol Gidot Menang

Pengukuhan Tim Kampanye Karolin - Gidot bersama DPC PDI Perjuangan Se-Kabupaten Landak

Laporan wartawan betang raya post, biro Landak: William Leo/ Dedi J
Editor Firmus

LANDAK, BRP - Bertempat di Aula St. Fransiskus Asissi Ngabang, Tim kampanye KADO adakan pengukuhan serta rapat bersama DPC PDI Perjuangan se- Kabupaten Landak. Pengukuhan dilaksanakan pada Jum'at pagi dan dihadiri langsung oleh Karolin dan Gidot.

Selain itu, Pengukuhan juga dihadiri oleh perwakilan sejumlah partai pengusung dan pendukung yang ada di Kabupaten Landak diantaranya perwakilan partai Demokrat, PKPI dan Perindo.

Kegiatan pengukuhan dan rapat DPC di mulai dengan sambutan tarian adat dayak, menyanyikan lagu indonesia raya, kemudian dilanjutkan dengan  kata sambutan dari Seketatis ketua DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Landak Herculanus Heriadi, kata sambutan dari ketua DPC PDI Perjuangan Cyrillus, kata sambutan Cawagub Suryadman Gidot, kata sambutan Karolin, dan kata sambutan mantan gubernur Drs. Cornelis, MH.

Sambutan pertama oleh Herculanus Heriadi untuk mengheningkan cipta, sambutan kedua oleh Cyrillus penghormatan kepada partai pengunsung dan pendukung, penghormatan pada cagub dan cawagub, dan penghormatan pada Ketua PAC

Dalam sambutannya, Karol berpesan untuk mensukseskan dan memenangkannya dalam Pilgub pada 27 Juni mendatang.

"Karena KADO sudah berpengalaman dan teruji oleh UUD, mempunyai kapasitas, dan didukung oleh partai politik sebagai cagub dan cawagub untuk rakyat Kalbar  kami yakin menang" tutur Karol pada pendukungnya.

Suryadman Gidot menjelaskan "Saya yakin dan percaya pada hari ini kita berkumpul ditempat ini untuk merapatkan barisan DPC PDI Perjuangan serta partai pengunsung dan pendukung untuk memenangkan nomor urut dua" jelas Gidot pada kata sambutan

"Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas budi baik Bapak/ ibu yang telah memilih saya sebagai gubernur untuk dua periode 2008-2018, pada saat ini kita diajak bertempur untuk organisasi PDI Perjuangan dan seluruh lapisan masyarakat untuk memilih cagub dan cawagub yang cerdas dan berpengalaman, tambah Cornelis dalam pidatonya, Jum'at (6/4/2018.)

selesai kata sambutan, acara diakhiri dengan pengukuhan tim kampanye dan rencana kerja
oleh karolin dan suryadman Gidot.