Relawan KADO Landak Deklarasi dukungan di Rumah Radakng Aya'

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Relawan KADO Landak Deklarasi dukungan di Rumah Radakng Aya'

Laporan wartawan betang raya post, biro Landak: William Leo

LANDAK, BRP - "KADO Landak? Hebat! Nomor 2? Hebat! Yang lain? lewat!," begitulah  yel yel yang dilontarkan oleh Karolin pada Relawan KADO guna menyemangati para pendukung yang hadir.

Relawan yang terdiri dari gabungan berbagai Ormas yang ada di Kabupaten Landak yang diketuai oleh Rapit (Selaku ketua POAR.)

Dalam deklarasi yang dilaksanakan Jum'at sore, para relawan berkumpul di Rumah Radakng Aya' Kabupaten Landak yang terletak dikomplek GOR Patih Gumantar.

Selain dihadiri langsung oleh Karolin dan Gidot, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Mantan Gubernur Kalimantan barat dua periode Drs. Cornelis M.H. sebagai DPD PDI Perjuangan dan sekaligus menjadi jurukam untuk KADO.

Acara baru dimulai pada pukul 15.00 wib karena sebelumnya Karolin dan Gidot menghadiri Pengukuhan  tim Kampanye.

Dalam sambutannya, Karolin meyakinkan para relawan untuk memenangkannya sebagai Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023.

 "Kenapa harus memilih saya? Karena saya sudah berpengalaman dan teruji," begitu sepenggal sambutannya didepan Relawan KADO

Ketua Relawan KADO, Rapit  mengatakan bahwa dia merasa bangga akan kehadiran Karolin dan Gidot untuk menemui para Relawan KADO kabupaten Landak.

"Kami hari ini merasa bangga sekali, karena janji beliau untuk bertemu dengan relawan KADO dapat terpenuhi," tutur Rapit pada BRP Jum'at (6/4/2018.)