Relawan Kamang dan Kompankg Silaturahmi Dengan Gidot

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Relawan Kamang dan Kompankg Silaturahmi Dengan Gidot

Oleh : Asmuni
Ka. Biro Sekadau

SEKADAU, BRP - Relawan Kompakg dan relawan Kamang tim pemenangan Karolin-Gidot silaturahmi dan konsolidasi di Posko relawan Kompakg Sekadau, Senin (2/4/18) malam.

Silaturahmi ini juga dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 2, Suryadman Gidot yang sekalian memberikan arahan kepada para relawan.

Dalam arahannya, Calon Wakil Gubernur nomor urut 2  Suryadman Gidot katakan, intinya bagaimana cara memenagkan pasangan calon nomor urut 2 Karolin-Gidot.

Mohon juga dukungan kita semua sesuai dengan kemampuan kita masing-masing, sampaikan kepada saudara, keluarga dan teman dilingkungan kita.

"Jangan iming-imingi masyarakat dengan janji-janji," kata Gidot.

Perlu diketahui bahwa, tujuan kedepan adalah  bagaimana supaya Kalbar ini aman. Kemudian, soal pembangunan tolong sampaikan juga kepada masyarakat bahwa, apabila hubungan kita dengan pemerintah pusat harmonis dan baik maka kita akan mendapatkan anggaran dari pusat.

Untuk meyakinkan kita, secara hitung-hitungan dari 65 anggota DPRD Prov Kalbar, ada 27 anggota DPRD yang mendukung Karolin-Gidot dan ada 24 dari Demokrat dan PDIP.
Jadi, pasangan nomor urut 2 tidak perlu diragukan lagi.

"Jangan selalu berbicara masalah agama dan kesukuan, karna kita semua adalah sama, kita semua bersaudara," pesannya.

Mari kita berbuat untuk anak cucu kita kedepan dan untuk generasi kedepan. Jangan ada keraguan untuk memilih pasangan nomor 2 yakni Karolin-Gidot.

"Mari kita kompak untuk kemajuan Kalbar kedepan," ucap Gidot yang juga masih sebagai Bupati Bengkayang (cuti).