Siap Menang, Relawan KADO Landak Gelar Press Release

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Siap Menang, Relawan KADO Landak Gelar Press Release


Laporan Wartawan Betang Raya Post, Biro Landak : William Leo/Dedi j

LANDAK, BRP - "Bersatu, berjuang, Menang!," begitulah slogan Relawan Kado saat adakan Press Release demi mendukung pasangan Cagub dan Wagub nomor urut dua, Karolin&Gidot.

Dalam Conference pers Rabu siang, Relawan Kado yang terdiri dari berbagai Organisasi Kemasyarakatan bersatu untuk menyuarakan dukungannya.

Press Release diadakan di Jalan Pontianak-Ngabang Km 3 Ngabang bertempat di Rumah makan selera Landak. Ormas yang hadir diantaranya:
F.P.D.L (Forum Pemuda Dayak Landak)
P.O.A.R (Persatuan Orang Ahe Right)
FKKM (Forum Komunitas Kamuda Moreng)
All Bikers Landak
Nagal Landak
Kamang Songkok
Tudung Paguyuban Jawa

"Kami Relawan yang terdiri dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda dan Komunitas berjumlah sekitar 2000 Relawan akan berkumpul di Rumah Radakng Aya', Ngabang pada 6 April 2018. Menyatakan dukungan dan siap berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 'dr. Karolin Margret Natasa - Suryadman Gidot, M.Pd' pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023," begitu sepenggal pernyataan Relawan yang disampaikan pada awak media, Rabu siang (5/3/2018.)

Salah satunya adalah Rapit yang siap untuk mendukung Karolin&Gidot pada Pilgub Juni nanti.

"Kami semua Relawan yang ada di Kabupaten Landak mendukung penuh Paslon Karolin - Gidot, dan kami siap memenangkan pasangan Karolin-Gidot untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan barat Periode 2018-2023," tutur Rapit sebagai Relawan dari KADO Landak pada BRP.

Rencananya pada 6 April 2018 besok akan diadakan deklarasi dukungan oleh Relawan KADO di Rumah Radakng Aya' Landak dan dihadiri langsung oleh Paslon Cagub dan Cawagub. Diperkiraan sekitar 2000 Relawan akan menghadiri deklarasi tersebut.