TNI dan Rakyat Membangun

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

TNI dan Rakyat Membangun

Laporan Kontributor Betang Raya Post Biro Kembayan

KEMBAYAN, BRP - Hari Sabtu tanggal 07 April 2018 pukul 12.00 Wib bertempat di rumah Sekretaris Desa Sejuah Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, Agustinus Gus Mathatta. Satuan Tugas TMMD Reguler Terbatas ke-101 Kodim 1204/Sanggau TA. 2018 di undang untuk makan siang bersama.

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD ke -101 TA. 2018 di wilayah Kodim 1204/Sgu tidak hanya terlihat disaat melakukan kegiatan pengerjaan fisik seperti Peningkatan jalan P. 29,2 Km L. 4 M. Pembangunan Gorong-gorong dan pembangunan jembatan kayu.

Akan tetapi terlihat saat makan bersama yang menandakan bahwa begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat.

Sekretaris Desa Sejuah Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, Agustinus Gus Mathatta merasa bangga bisa makan siang bersama karena bangga terhadap Satgas TMMD ke-101 Kodim 1204/Sgu TA. 2018 yang telah membangun infrastruktur Desa Sejuah.

"Saya selaku Sekretaris Desa dan lapisan masyarakat Sejuah merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD di rumahnya, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan,"tuturnya.

"Saya dan masyarakat Desa Sejuah sudah menganggap bapak -bapak TNI menjadi bagian dari keluarga,"ujarnya.

Pada pukul 13.00 Wib makan bersama selesai dan personel Satgas TMMD ke-101 Kodim 1204/Sgu TA 2018 bersama masyarakat melanjutkan kegiatan.