UN SMP Aman Terkendali

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

UN SMP Aman Terkendali

Polsek Sungai Ambawang Peduli Pendidikan

Laporan Redaksi Betang Raya Post, Kliwon Haryanto, SH

KUBU RAYA, BRP - Jajaran Polsek Sungai Ambawang melaksanakan giat pengamanan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tingkat SMP Tahun Pelajaran 2017/2018 yang dilaksanakan serentak diwilayah hukum Polsek Sungai Ambawang, (23/04).

Kepada media Kapolsek Sungai Ambawang AKP Heri Purnomo, SE, MAP, mengatakan bahwa Giat ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SMP khusunya diwilayah hukum Sungai Ambawang Kab. Kubu Raya.

“Pengamanan ini dilakukan guna tercipta situasi yang kondusif selama pelaksanaan Ujian Nasional, sekaligus mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas lainnya. Kami berdayakan para anggota Bhabinkamtibmas guna melakukan monitoring serta pengamanan saat pelaksanaan ujian pada masing-masing wilayahnya,” papar Heri Purnomo.

Pengamanan Ujian Nasional ini dilaksanakan dengan melibatkan Bhabinkamtibmas diwilayahnya masing-masing. Pengawas pelaksanaan Ujian Nasional dilakukan silang oleh guru-guru SMP Negeri yang ada di Kecamatan Sungai Ambawang dan Penyimpanan naskah berikut lembar jawaban Ujian Nasional di sekolah penyelenggara masing-masing serta kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.