Berjuang Membangun Kalbar, Artis Cantik Lusiana Pilih Jalur Politik

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Berjuang Membangun Kalbar, Artis Cantik Lusiana Pilih Jalur Politik

JAKARTA, BRP - Berita terkini datangnya dari artis kita lusiana/atau yang lebih di kenal Lussy Renata atau yang di juluki salah satu kumang Borneo asli Kalimantan Barat.

Ia pernah berkiprah dikancah musik nasional dan di kenal juga di Serawak Malaysia  dengan album daerah iban, baik nasional ,pop dangdut ,dan rohani.single terakhir berjudul Presiden Indonesia tahun 2009.

Sebelum vakum dari dunia entertain khusus nya tarik suara yang telah membesar kan namanya.

Kini lusiana /lussy renata fokus menekuni dunia politik jelang pileg 2019 mendatang.

Lusiana sendiri bercita cita menjadi seorang pemimpin agar bisa berkontribusi melengkapi para pemimpin yang sudah terlebih dahulu membangun Kalimantan Barat.

Saat di temui Lusiana yang juga sarjana S1 fisioterapi menjelas kan untuk menjadi caleg legislatif dalam waktu yang singkat ini dirinya telah mengalami banyak sekali proses  luar biasa dan penggodokan.

Selain itu harus mampu memilah dan mengambil keputusan yang tepat dalam menentukan partai politik yang akan di gunakan maju sebagai calon legislatif.

Diakui banyak tawaran dari beberapa parpol dan sempat juga mengalami  kendala di salah satu parpol yang semula akan di gunakan, namun kembali lagi harus tetap semangat mengikuti semua proses dan seleksi alam untuk menjadi yang terbaik.

"Harapan saya masyarakat memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk saya membuktikan nya jika terpilih nanti,"tutur Lusiana, Sabtu (5/5/2018).

Satu hal yang terpenting bahwa dirinya mempunyai prinsip memulai perjuangan ini dengan jujur dan bersih untuk lebih baik.

Memerangi korupsi dan intoleransi, termasuk mengenai visi dan misi semua caleg pasti memiliki tujuan yang baik, namun untuk pribadi lebih baik tidak berjanji yang nantinya akan mengecewakan.