Ipda Zulianto: Pembagian Amplop Lulus Di Wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu Aman

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ipda Zulianto: Pembagian Amplop Lulus Di Wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu Aman

Laporan Betang Raya Post Biro Mempawah Hulu, Iman Ceriawan Gulo

MEMPAWAH HULU -BRP- Pembagian amplop dan Party kelulusan Siswa-siswi setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu aman dan lancar.

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto mengatakan bahwa bahwa pembagian amplop dan perayaan kelulusan Siswa-siswi setigkat SMA di Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak lancar dan aman.

"Sebelum pembagian amplop kelulusan pihak sekolah dan komite sudah berkoordinasi dengan Polsek Mempawah Hulu mengantisipasi pawai dan konvoi dijalan. Kami pun sudah mensosialisasikan supaya tidak ada konvoi di kalan karena mengganggu pengguna jalan dan mengancam nyawa," ujar Zulianto

Ia menerangkan bahwa berkat kerjasama pihak sekolah dan orangtua peserta yang lulus pembagian amplop kelulusan berjalan lancar dan aman.

"Sesuai laporan yang saya terima dari personil yang Pam dimasing-masing sekolah diwilayah hukum Polsek Mempawah Hulu, acara berjalan aman tanpa konvoi di jalan," terang Zulianto

Kepala Sekolah SMA Swasta Borneo Mempawah Hulu, Sani berterimakasih kepada Polsek Mempawah yang sudah mengantisipasi aksi Konvoi di Mempawah Hulu.

"Kami sangat berterimakasih kepada Polsek Mempawah Hulu yang tegas dan mengawal proses pembagian amplop kelulusan hingga selesai dan tanpa aksi konvoi di jalan," ucap Sani.