IPTU Priyono: Polsek Mukok dan Masyarakat Kutuk Aksi Terorisme

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

IPTU Priyono: Polsek Mukok dan Masyarakat Kutuk Aksi Terorisme

Laporan Kontributor Buletin Daranante Post
Editor Firmus

MUKOK, BRP - Kapolsek Mukok IPTU Priyono mengundang menyampaikan berbelasungkawa atas meninggalnya 6 (enam) orang anggota Brimob Kelapa 2 Depok dan sebagai bentuk dukungan terhadap Polri untuk menumpas segala kegiatan Terorisme.

Penandatangan sepanduk oleh Forkopimca, para Kades dan Kadus se Kecamatan Mukok serta para Tomas, Toga, Todat dan Toda,  yang bertuliskan turut berdukacita atas gugurnya 6 anggota polri dalam aksi terorisme.

"Masyarakat Mukok mengutuk dan mengecam keras terorisme dan paham radikal tumbuh di NKRI,"tutur Priyono.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Gedung Pertemuan Umum Mukok di Dusun Kedukul Kecamatan Mukok.

Camat Mukok Octavianus, S. Sos menyampaikan turut berduka cita mendalam atas gugurnya 6 orang Bhayangkara terbaik Polri yang menjadi korban kekejaman para Teroris yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua.

Belasungkawa atas terjadinya tragedi pengeboman di 3 (tiga) gereja di Surabaya yang terjadi hari minggu 13 mei 2018 kemarin.

"Semoga saudara kita yang menjadi korban meninggal dunia diterima dan ditempatkan yang layak disisi Tuhan YME dan korban luka segera diberi kesembuhan,"doa Viktorianus.

Masyarakat Mukok mengutuk keras aksi para teroris dan faham radikalisme, karena agama apapun tidak ada yang membenarkan apalagi mengajarkan saling membunuh.

"Kami masyarakat Mukok tidak takut teroris dan mendukung Polri untuk menangkap dan menindak tegas para pelaku teror,"tegas Viktorianus.

Ditempat yang sama, Kapolsek Mukok IPTU Priyono menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas penyampaian duka cita dari Forkopimca, para Kades dan Kadus se Kecamatan Mukok.

"Kepada masyarakat untuk selalu waspada dan tidak lengah serta saling peduli jika ada kegiatan yang mencurigakan agar segera lapor kepada pihak kepolisian,"pesan IPTU Priyono.