Kapolsek Mempawah Hulu: Terima Hasil Amplop Dengan Ikhlas

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Kapolsek Mempawah Hulu: Terima Hasil Amplop Dengan Ikhlas

Laporan Betang Raya Post Biro Mempawah Hulu, Iman Ceriawan Gulo

MEMPAWAH HULU, BRP - Kapolsek Mempawah Hulu menghimbau Orangtua Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Mempawah Hulu yang menerima amplop kelulusan anaknya supaya menerima hasil yang diputuskan oleh Dewan Guru sesuai Standar Nasional Kamis (3/5), pembagian amplop kelulusan berjalan lancar dan aman.

Sekira Pukul 09.00 WIB ratusan orangtua dan wali Siswi SMAN 1 Mempawah Hulu berkumpul di ruangan kelas yang ditentukan oleh konseptor kegiatan untuk menerima amplop kelulusan anaknya.

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto sebelum pembagian amplop menghimbau orangtua atau wali supaya ikhlas menerima keputusan kelulusan dari Sekolah.

"Apapun hasil amplop kelulusan yang Bapak/ ibu terima nantinya harus diterima dengan iklas. Jaga ketertiban dan keamanan supaya acara bejalan lancar," ujar Zulianto

Kepala Sekolah SMAN 1 Mempawah Hulu, Yulius menerangkan kepada orangtua atau wali yang hadir bahwa keputusan hasil amplop yang dibagikan adalah sudah sesuai prosedur.

"Kami dari sekolah sudah melakukan penilaian sesuai SOP dari Kemendikbud  RI. Jadi hasil kelulusan yang akan dibagikan adalah benar adanya," terang Yulius

Pembagian ampol kelulusan penuh degan keceriaan dan raut muka terlihat bagaia karena semua peserta yang mengikuti ujian dinyatakan lulus.

Mewakili ketua Komite SMAN 1 Mempawah Hulu, Yulianus Raoni berharap anak-anak yang lulus terus mengejar impiannya didunia pendidikan dan menjadi manusia yang diteladani ditengah masyarakat.

"Jangan cepat puas. Kelukusan hari ini adalah awal meraih impian. Silahkan dilanjutkan ke perguruan tinggi, dan yang lebih penting harus jadi teladan dimasyarakat," harap Raoni.