Rakyat Sintang Buat Pernyataan Sikap Melawan Terorisme

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Rakyat Sintang Buat Pernyataan Sikap Melawan Terorisme

SINTANG, BRP - Forum Komunikasi Alumni PMKRI, Michell Eko Hardian, SH.MH mendukung Pemerintah Daerah dalam mengantisipasi Kondisi kebangsaan terkini.

Negara juga harus hadir di tengah masyarakat dan bisa memberikan jaminan keamanan bagi semua umat beragama untuk menjalankan ibadahnya.

Melakukan tindakan tegas terhadap gerakan radikal dan intoleran yang sudah bergerak secara masif, mengaktifkan kembali siskamling dengan ronda malam di lingkungan masing masing.

"Ayo kita lawan terorisme,"himbau Michell Eko Hardian, SH.MH.

Mewakili Forum Komunikasi Alumni PMKRI (Forkoma PMKRI), Michell Eko Hardian ikut menandatangani pernyataan sikap melawan terorisme.

Pernyataan sikap itu juga ditandatangani oleh Bupati,  Kapolres,  Dandim,  Ketua KPU,  ketua Panwaslu,  DAD,  MABM,  MABT, PMKRI,  PMII,  IMM,  dan tokoh masyarakat,  tokoh agama,  tokoh adat dan akademisi.

"Masyarakat Sintang menyampaikan keprihatinan dan bela sungkawa terhadap tragedi ini,  dan jangan sampai kondisi ini terjadi di Kalbar dan Sintang khususnya yang selama ini sudah damai dan tenteram,"tegas Michell Eko Hardian.

Kepada Pemerintah Pusat dan DPR-RI untuk segera sahkan RUU Terorisme menjadi Undang-Undang. Atau Presiden segera keluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu)  untuk menanggulangi terorisme.