Relawan KompakG Dan Kamang Sekadau Siap Menangkan Karolin-Gidot

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Relawan KompakG Dan Kamang Sekadau Siap Menangkan Karolin-Gidot



Oleh : Ka. Biro Betang Raya Post Sekadau, Asmuni

SEKADAU, BRP - Tim Relawan KompakG dan Relawan Kamang Relawan pendukung pasangan nomor urut 2, Karolin Margret Natasa- Suryadman Gidot gencar lakukan aksinya.

Sosialisasi yang dilakukan oleh Relawan KompakG dan Relawan Kamang ini dilakukan ke Dusun - dusun. Salah satunya tadi malam, Minggu (6/5/18) diadakan disalah satu Dusun wilayah Sekadau Hilir.

Ketua Relawan KompakG Kabupaten Sekadau  Asep Syaefulloh katakan, setiap kali ada pertemuan dengan warga, selalu disambut dengan antusias oleh warga setempat yang pastinya mendukung pasangan nomor urut 2 Karolin-Gidot.

Ia menambahkan, pertemuan dengan warga tidak hanya dilakukan diwilayah Sekadau saja namun, juga dilakukan oleh Timnya di berbagai tempat khususnya Kabupaten Sekadau yang kita cinta ini," ucap Asep.

Saya yakin sekali bahwa pasangan nomor urut 2, Karolin Margret Natasa - Suryadman Gidot pasti menang' dalam pemilihan Gunernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 periode 2018-2023  tahun ini," ucapnya.

Untuk itu, kami sebagai Relawan KompakG dan Relawan Kamang Kabupaten Sekadau pendukung nomor urut 2  bekerja keras untuk memenangkan Karolin-Gidot.

"Mari kita sama-sama memenangkan pasangan nomor urut 2 Karolin-Gidot dalam perhelatan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 ini," ajak Asep.