Untuk Tim 02 Hendi Ucapkan Terima Kasih. Kepada Kades Terpilih Sifrianus Diucapkan Selamat

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Untuk Tim 02 Hendi Ucapkan Terima Kasih. Kepada Kades Terpilih Sifrianus Diucapkan Selamat


Foto Hendrikus Hendi


Oleh Firmus


TAYAN HULU - Pilkades Serentak 2020 Desa Kedakas Kecamatan Tayan Hulu tanggal 9 Desember 2020 sudah usai. Kades terpilih Sifrianus.


Pemilih sudah melakukan hak suaranya dengan baik sehingga terpilihnya seorang Kades yang siap merealisasikan visi misinya.


Hendrikus Hendi salah satu kontestan walau tidak terpilih tetap mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesedian dari teman-teman yang sudah menjadi relawan dalam ajang kontestasi Pilkades Kedakas tahun 2020 ini.


Mohon maaf yang sedalam-dalamnya atas segala kesalahan, kehilafan dalam bertutur kata serta bertindak selama proses sosialisasi lalu.


Hendi memahami perasaan relawan untuk beberapa hari ini pasti sulit untuk menerima kenyataan ini, perasaan yang dirasakan ini sama seolah-olah masih bermimpi sehingga masih bisa sadar dan menjalani tahap Pilkades lalu dengan lebih efektif menggunakan segala sumber daya yang ada.


Namun kekecewaan ini jangan membuat terpuruk kedepannya, saling menguatkan demi kemajuan Desa Kedakas seperti yang sudah direncanakan dan sosialisasikan kepada warga tempo lalu.


Harapan group yang sudah dibangun ini bisa selalu kompak dan saling suport dalam kehidupan bersosial bermasyarakat.


Warga masyarakat Desa Kedakas Hendi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan, meskipun tidak bisa meraih juara dalam kontestasi Pilkades ini.


"Selamat kita ucapkan kepada Kepala Desa terpilih Sifrianus, semoga amanah dalam menjalankan tugas,"ucap Hendrikus Hendi.


Hendrikus Hendi mengaku bangga dengan para relawan 02 yang selama ini sudah bekerja memperjuangan pelaksanaan Demokrasi yang benar-benar bersih tanpa ada unsur paksa serta intimidasi dari dirinya sebagai calon kades, bahkan Tim Relawan bekerja tanpa dibiayai dengan uang transport karena memang dirinya tidak bisa memberi mereka transport karena keterbatasan dana kampanye.