Ini Pesan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, Simak Infonya

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ini Pesan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, Simak Infonya



SANGGAU - Sabtu tanggal 2 Januari 2021 pukul 07.15 wib, bertempat di Lapangan Tenis PELTI Sanggau di Jalan. RE Martadinata Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan pembukaan Tournamen tenis lapangan Danrem Cup 2021.


Pertandingan Dibuka Oleh Danrem 121/ Abw Brigjen TNI  Ronny, S.AP yang didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD Xll /Tanjungpura Ny. Rissa Ronny ditandai dengan pemukulan Servis bola pertama tanda di mulainya pertandingan.


Hadir Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Affiansyah, SP. Kasdim 1204/Sanggau Mayor CZI Budi Rahardi. Anggota DPRD Sanggau Yulianto, SP. Kepala Kantor DPM PTSP Sanggau Alipius, S.sos, Ketua Persit KCK Kodim 1204/Sanggau Ny.Dian Khairina Affiansyah, Para pasi Kodim 1204/Sanggau, Ketua PELTI atau yg mewakili dari tiap kabupaten dan wasit serta peserta Tournamen.


Tournamen Danrem cup dilaksanakan pada tanggal 2 - 3 Januari 2021 dan diikuti sebanyak 14 Team dengan memperebutkan hadiah serta Dorprees.


Danrem 121 / Abw mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Tournamen yang sudah berkenan berdiri mengikuti pembukaan tournamen Tenis lapangan ini namun sebelumnya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2021.


Semoga kegiatan ini bisa berjalan  dengan lancar, karena maksud dan tujuan utama  kegiatan ini untuk membina olahraga dan atlit tenis agar tetap baik, serta untuk melihat kemampuan dan keahlian tenis dan yang paling utama tentunya untuk menjaga kesehatan, karena harus senantiasa menjaga imunitas di tubuh disaat pandemi covid-19 saat ini.


Aturan Tournamen ini seperti layaknya porprop ataupun pertandingan tenis pada umumnya, namun tujuan utamanya adalah  untuk bersilaturahmi dan  memperkenalkan diri antar pemain.


Di Kalbar dan Kapuas Raya yang sudah punya Indor lapangan tenis baru di Ketapang, Kapuas Hulu dan Pontianak yang lain belum ada itu dari 5 Kabupaten.


Mudah mudahan semua dalam kondisi sehat semua, laksanakan pertandingan  dengan sportip dan mengikuti peraturan dan aturan dari wasit.


Ucapan terimakasih kepada Dandim 1204/ Sanggau dan forkopimda serta instansi lainya yang telah berpartisipasi terselenggaranya tournamen ini, semua lengkap sampai  dengan pawang hujanpun  sudah ikut berperan.


Selamat dan silahkan bertanding ikuti skema pertandingan dan wasit sebagai pengatur pertandingan, keputusan wasit tidak diganggu gugat, wasit yang mengatur pertandingan jangan pemain yang mengatur wasit, baik itu wasit utama maupun wasit pertandingan.


Disini ada ketua ketua PELTI dan pelatih tenis yang sudah paham dengan aturan, tata tertib dan jalanya pertandingan.


"Informasi yang saya dengar tahun ini Sanggau sudah mau di bangun indor lap tenis. Terimakasih dan selamat bertanding,"ucapnya.


Pada pukul 08.00 wib Pembukaan turnamen tenis lapangan Danrem cup selesai dilaksanakan dengan tertib dan lancar, Selanjutnya melaksanakan pertandingan.