Pemuda Katolik Komcab Sanggau Siap Selenggarakan MUSKOMCAB

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Pemuda Katolik Komcab Sanggau Siap Selenggarakan MUSKOMCAB


SANGGAU - Pemuda Katolik Komcab Sanggau siap selenggarakan Musyawarah Komisariat Cabang (MUSKOMCAB), Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Komcab Sanggau Hubertus V Wake kepada awak media.

"Ya, Kita akan menyelenggarakan Muskomcab rencananya Maret 2021, hal ini sesuai amanat SK Kepengurusan yang berakhir Maret 2021 (Masa Kepengurusan 2018-2021) dan sesuai Insntruksi Pengurus Pusat No. 41/PP/I/2021 tentang Penyelenggaraan Muskomda dan Muskomcab" ujar Pria yg akrab disapa Wake ini.

Memang secara Kepengurusan bahwa Pengurus Pemuda Katolik Komcab Sanggau akan berakhir Maret 2021 dan Muskomcab akan digelar untuk memilih siapa yang akan 'menahkodai' Pemuda Katolik Komcab Sanggau 3 tahun ke depan.

Selama 3 tahun Pemuda Katolik Komcab Sanggau aktif di Sanggau, sudah cukup berkontribusi baik secara kegiatan sosial maupun mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Sanggau.

"Saya berterimakasih kepada seluruh Rekan-Rekan Pengurus dan Simpatisan Pemuda Katolik Komcab Sanggau yang tetap Solid selama 3 tahun ini dan saling bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi, tidak lupa juga ucapan terimakasih kepada Pastor Moderator dan Penasihat awam yang senantiasa memberikan Petuah serta motivasi" lanjut Wake.

Terpisah, Ketua Panitia MUSKOMCAB Pemuda Katolik Komcab Sanggau Natalia, SE menyampaikan bahwa dirinya bersama Panitia siap melaksanakan amanah untuk melaksanakan MUSKOMCAB.

"Saya dan Rekan-Rekan Panitia Siap menjalankan amanah untuk melaksanakan MUSKOMCAB sesuai instruksi Komcab Sanggau, kami merencanakan kegiatan akan dialksanakan pada awal maret," ujar Natalia.

MUSKOMCAB kali ini dilaksanakan di tengah pandemi, namun menurut Ketua Panitua bahwa sudah ada Prosedur yang akan diterapkan oleh Panitia terkait Protokol Kesehatan selama MUSKOMCAB. 

"MUSKOMCAB kali ini Kita laksanakan di tengah Pandemi, untuk itu kegiatan akan dilaksanakan oleh Panitia dengan mengacu kepada Protokol Kesehatan yang berlaku, termasuk dalam pembatasan jumlah Peserta dan Waktu Pelaksanaan" Lanjut Natalia.