Cornelis Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan COVID-19

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Cornelis Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan COVID-19


PONTIANKA - Demi Memutus mata rantai Corona Virus Desiase 2019 (COVID-19) Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuanga Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I Drs. Cornelis, MH tiada henti-hentinya Menghimbau Kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19. 


"Saya tiada hentinya menghimbau kepada seluruh lapisan masayarakat, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19, demi memutus mata rantai Corona Virus Desiase (COVID-19). pada saat ini dunia tanpa terkecuali indonesia masih terdampak oleh masa pandemi", Tegas Cornelis kepada awak media Selasa 16-02-2021. 


Ada 5 Protokol Kesehatan COVID-19 yang wajib kita patuhi, Sambung Cornelis yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menghindari mobilitas. 


"Dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 ini, saya yakin masa pandemi ini dapat kita atasi bersama, dikarenakan ini salah satu  bagian dari upaya kita untuk menekan laju penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (COVID-19) dan juga hal seperti ini, tentu saja bagian dari tugas kemanusiaan", Tegas Cornelis.