Ketua DPRD Jumadi Dampingi Wabup Yohanes Ontot Letak Batu Pertama Pembangunan Gereja Katolik Stasi Kedakas

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Ketua DPRD Jumadi Dampingi Wabup Yohanes Ontot Letak Batu Pertama Pembangunan Gereja Katolik Stasi Kedakas



SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot bersama istri Yohana Kusbariah menghadiri pemberkatan dan meletakkan batu pertama Stasi Santo Yosef Kedakas, Desa Kedakas Kecamatan  Tayan Hulu, Rabu (10/2/2021).


Pembangun Gereja Santo Yosef Kedakas ini adalah bentuk kerja sama antar umat dan pemerintah untuk membangun rumah Tuhan, dan merupakan perwujudan dari sebuah komitmen bersama untuk membangun pelayanan bagi umat maupun masyarakat di Desa Kedakas ini. “Kata Wakil Bupati" 


Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau dalam sambutannya menyampaikan agar setiap masyarakat khususnya yang berada di Desa Kedakas dapat bekerjasama demi terwujudnya bangunan rumah ibadah ini. 


“Saya tau ada beberapa Perusahaan yang berada di desa ini, sehingga dapat juga melakukan program CSR guna bekerja sama dan membantu masyarakat desa baik itu bantuan dana atau bantuan bahan bangunan”, tutur Wabup Sanggau. 


Hal ini Sejalan dengan program pemerintah daerah yang tertuang didalam tujuh pokok pikiran ( 7 Brand images ) yaitu Mewujudkan masyarakat yang Budiman ( berbudi dan Beriman ). 


Turut hadir dalam acara ini Para Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, S.Sos, anggota DPRD Provinsi Kalbar Fransiskus Suwondo, SE,  anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono, SE, M.Si, Ketua GOW Ny. Yohana Kusbariah Ontot, Kadis Dinsos Drs. Aloysius Yanto, M.Si, Kadis Perhubungan Anselmus,   Plt Kadis Hanpang Hortikulturikan Kubin, Kepala BPBD Sanggau Siron, S.Sos, Pembina dan Pengelola Polnep PSDKU Sanggau Sumadi Haryoko S.Sos, M.Si, camat Tayan hulu Miko Martoyo, S.Sos, M.Si, Kapolsek Tayan Hulu Suparjo SH, M.A.P, Danramil Tayan Hulu Lewi, tokoh Adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.