Maman Ingatkan Kadernya Rapatkan Barisan Untuk Masyarakat Sanggau

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

Maman Ingatkan Kadernya Rapatkan Barisan Untuk Masyarakat Sanggau



Foto: Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat Maman Abdurrahman didampingi Sekretaris DPD I Partai Golkar Kalbar Prabasa Anantatur dan pengurus lainnya saat jumpa pers usai konsolidasi pengurus di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Sanggau, Selasa (16/2/2021).


SANGGAU - Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Barat Maman Abdurrahman menghadiri konsolidasi pengurus sekaligus Musyawarah Partai Golkar Kecamatan Kapuas di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau, Selasa (16/2/2021).


“Saya turun ke Sanggau sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Barat. Walaupun Sanggau ini bukan dapil saya, tapi ada kepentingan yang sangat besar yang harus saya sampaikan kepada seluruh saudara-saudara saya, kader partai Golkar se-Kabupaten Sanggau,” ucap Maman Abdurahman.


Kabupaten Sanggau secara geografis letaknya ada di tengah. Artinya secara geografis posisi Kabupaten Sanggau memiliki letak yang strategis dan sangat penting untuk dijadikan sebagai basis Partai Golkar Kalimantan Barat.


"Secara histori saya ada darah orang Sanggau. Mamak saya orang Sanggau asli,” ujar Maman.


Ia menegaskan, konsolidasi organisasi sangat penting sesuai filosofi pohon beringin itu akar yang menancap ke bawah dan yang paling utama dari Partai Golkar adalah konsolidasi membangun struktur sampai tingkat akar rumput.


Doktrin karya dan kekaryaan itu, ditegaskan dia, ukurannya bukan etnis, ukurannya bukan agama, ukurannya adalah kajian, kompetensi dan kemampuan untuk berkontribusi buat masyarakat Sanggau.


“Ason orang Sanggau, jadi wajib bagi saya untuk turun mengamankan Kabupaten Sanggau. Wajib bagi saya untuk memastikan bahwa Kabupaten Sanggau ke depan harus dipimpin oleh kader Partai Golkar,” kata Maman.


Dengan tegas ia mengingatkan bahwa hajatan itu nanti bukan untuk pentingan Ason, bukan untuk kepentingan sekretaris Partai Golkar, bukan untuk kepentingan Maman Abdurrahman, tapi hajatan ke depan adalah untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat Kabupaten Sanggau.


Hadirnya Partai Golkar dalam memimpin sebuah tampuk kekuasaan jangan dilihat sebagai sebuah kepentingan pribadi. Jangan dilihat sebagai syawat politik untuk memuaskan nafsu politik.Tapi hadir Partai Golkar dalam kontestasi politik adalah dalam rangkat untuk turut memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya buat masyarakat Sanggau.


Kepada seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Sanggau, rapatkan barisan. Buang ego diri, bersatu bersama, kedepankan semangat kekeluargaan, kedepankan semangat gotong royong untuk masyarakat Kabupaten Sanggau.


Hadir dalam konsolidasi pengurus itu Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar Prabasa Anantatur, Bendahara DPD Partai Golkar Kalbar Ichfany, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar Andry Soe dan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Adrianus Asia Sidot.


Hadir pula Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Fransiskus Ason, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Timotius Yance, Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Epifania Ratih Kumala Dewi, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau Abdul Rahim, anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Fraksi Partai Golkar, para ketua pengurus kecamatan Partai Golkar, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sanggau dan sayap Partai Golkar Kabupaten Sanggau.