TNI Sambut Baik Kehadiran Pemuda Pancasila di Entikong

Iklan Semua Halaman

Betang Raya Post - Suluh Perjuangan Rakyat Kalimantan

TNI Sambut Baik Kehadiran Pemuda Pancasila di Entikong



ENTIKONG - Danramil Entikong Mayor Inf Arman Sulistiano menyambut baik terbentuknya Pemuda Pancasila Kecamatan Entikong.



Sebagai anggota TNI, Arman berharap Pemuda Pancasila ambil bagian menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Turut serta menjadi garda terdepan bersama dinas instansi terkait lainnya untuk menjaga dan meningkatkan Keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Kita menyambut baik terbentuknya dan hadirnya Pemuda Pancasila di Entikong,"tegas Arman, Rabu (10/2/2021).


Ditempat terpisah, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat, Edi Emilianus Kusnadi, SH memastikan pihaknya siap menjalankan tugas dan fungsi serta tanggung jawab organisasi. 


Pemuda Pancasila Kecamatan Entikong siap bermitra dan bersinergi dengan semua dinas instansi pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam rangka mendukung program percepatan pembangunan di wilayah perbatasan Entikong.


Edi mengakui, kehadiran dan keberadaan Pemuda Pancasila Kecamatan Entikong harus menjadi garda terdepan dalam pelayanan sosial masyarakat. 


"Contohnya, di saat ini negara menghadapi wabah Covid-19, saya berharap jajaran pengurus PAC PP Entikong harus menjadi yang terdepan melawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,"tegas Edi Emilianus Kusnadi, SH, di Entikong, Rabu (10/2/2021).


Pancasila abadi. Sekali layar terkembang surut kita berpantang.